Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Senin, 05 September 2011

KERINDUAN

Bila malam semakin kelam hati ini tertikam kerinduan
Bila usai bayangmu mengusik kalbuku tidak salah bukan
Jika ku bisik perlahan aku …. sayang …. padamu ……
Marah ……
Benci …….
Rindu ……
Bahagia …
semua itu menjadi satu dalam kalbu ku
aku marah pada mu karna kamu acuh terhadapku
aku benci pada mu karna begitu mencintaimu
aku rindu pada mu karna karna kita tidak bertemu
aku bahagia akan cintamu ,kasih sayangmu tulus cintamu yang kau berikan untuk ku
Kau adalah kekasih ku disaat aku merindukan dirimu
Kau adalah sahabat ku disaat aku membutuh kan teman disampingku
Kau adalah orang tua disaat aku membutuhkan semuanya
Karna aku menyayangi dirimu
Kasih kembalilah … aku merindukan dirimu Miss u Chayank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar