Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Rabu, 07 September 2011

AKU MENNGERTI CINTA DENGAN DUA CARA

aku mengerti cinta dengan cara yang paling sederhana
ketika seorang wanita memeluk mesra buah hatinya
selepas pagi buta dia membuka mata
diiringi sebaris senyum manis pembuka hari
aku mengerti cinta dengan cara yang paling sederhana
ketika seorang pria duduk di beranda diterpa renyahnya gelak tawa
mengawasi buah hatinya dari balik bingkai kaca matanya
yang sedari tadi berlomba memanjat tingginya pohon mangga
Aku mengerti cita dengan cara yang luar biasa
ketika seorang wanita menyerahkan seluruh hidup dan jiwanya
hanya untuk mencintai anak yang dibesarkannya
tanpa pernah berpikir untuk meminta apa
aku mengerti cinta dengan cara yang luar biasa
ketika seorang pria yang tak perduli akan dirinya
tetap saja tegar berdiri dan mengulurkan tangan
ketika anaknya jatuh dalam pekatnya dunia
aku hanya tahu cinta dengan dua cara
dan jangan paksa diri untuk menguraikannya
karna yang aku tahu sebatas milikku saja
cinta itu sederhana tapi luar biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar