Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 10 September 2011

CERPEN ORANG KE TIGA

“penyesalan” yang selalu ada di benak sandy karena kajadian 3 tahun yang lalu saat orang yang dia sayangi dan cintai nya mengkhianati sandy .
rany yang telah mengkhianati nya, rany adalah orang yang sangat sandy sayangi dan sangat dia cintai namun rany menduakan cinta tulus nya sandy .
sandy sangat menyesal dengan kejadian tersebut karena sandy tak mendengar apa saran dari sahabat nya yaitu siska .


“bebp ntar siang kita nonton yu udah lama banget aku ga nonton sama kamu ?” sandy mengajak rany nonton .
“maap bebp siang ini aku ada janji ma temen aku penting banget jadi maap aku ga bisa “ jawab rany yang membuat sandy merasa sedih karena setiap sandy mengajak nonton rany, rany jarang mau .
“mau kemana ? sama siapa ? and mau ngapaen ?” ucap sandy .
“kenapa sih banyak tanya bawel banget sih kamu bebp” ucap rany dengan wajah yang sedikit marah .
“bukan bawel sayang aku tuh Cuma nanya mau kemana ? sama siapa dan mau ngapaen ? apa salah nya kamu jawab, kamu beda banget sih sama aku, apa ada cowo laen ?” jawab sandy dan berbalik Tanya kepada rany .
“kamu bawel kaya mama aku, aku paling ga suka ma orang yang bawel, mau kemana ke and mau ngapaen juga terserah aku kamu jangan banyak ngatur, terus ngapaen nonton film film nya juga ga da yang rame” ucap rany yang membuat sandy curiga dengan ucapan nya rany .
“hey dengar sayang aku tuh pacar kamu kenapa kamu bilang gitu, terus aku tuh harus tau tingkah laku kamu seharian setiap ga bareng aku, jawab kamu punya cowo laen selain aku” jawab sandy dengan wajah yang kesal .
“udah lah jangan ngebahas cape aku bahas nya juga, lau mau nonton nonton aja ma ibu mu” ucap rany sambil memberhentikan taxi dan meninggalkan sandy .
“sayang…? tunggu aku, pertanyaan ku belum di jawab” omong sandy sambil mengetuk ngetuk kaca taxi namun taxi itu berjalan dan meninggalkan sandy .



tak lama setelah taxi itu berjalan datang siska dan siska menyapa sandy .

“hey sand lagi ngapaen kamu diem di pinggir jalan ?” sapa siska .
“eh sis, ngga tadi aku lagi bareng sama si rany Cuma si rany nya malah pergi ke taxi, kenapa udah pulang kan sekarang harus nya kamu masuk jam kuliah” jawab sandy dan bertanya pada siska .
“lhoh kenapa gitu ? kamu lagi berantem sama si rany ? iya nih aku udah pulang lantaran dosen nya lagi sakit jadi ga masuk ga ngasih tugas lagi ya udah aku pulang aja dari pada bengong di kelas” ucap siska .
“ga tau aku curiga ke si rany lantaran setiap aku ajak main dia selalu ga mau kaya yang punya cowo laen selain aku dan aku juga merasa si rany beda ma aku” jawab sandy dan mereka pun mulai ngobrol .
“hati hati sand cewe sekarang banyak yang ga baik, mungkin aja si rany ga mau di ajak main sama kamu gara gara dia ketemu ma cowo laen” sahut siska .
“ga mungkin si rany begitu si rany bukan cewe yang gitu aku percaya sirany sayang sama aku dan ga mungkin dia duain aku walau dia cuek pada ku namun aku percaya ga ada cowo lain selain aku” jawab sandy .
“kenapa ga mungkin, mungkin aja kan lantaran aku punya temen dan temen aku juga sama kaya kamu, cewe temen aku ngeduain temen aku” ucap siska yang membuat sandy marah .
“sis kamu jangan ngomong sembarangan ga mungkin sirany duain aku karena aku yakin ga ada cowo laen selain aku, jadi kamu sis jangan bicara seenak nya” jawab sandy dengan nada marah .
“sand aku Cuma ngasih tau aja karna aku ga mau lihat temen ku sakit hati, jangan marah marah gitu donk” sahut siska balik marah kepada sandy .
“aku ga percaya ma omongan mu sis, kedatang mu sis tambah aku pusing aja” jawab sandy sambil pergi meninggalkan siska .
“terserah loe sand tapi bila semua apa yang aku omongin benar jangan pernah kau datang padaku dan sesali” sahut siska dengan wajah yang sangat kesal atas apa yang sandy omongin .




3 hari kemudian .

“sayang kamu kemana ko tadi ga masuk kuliah, ? ga ada kabar lagi, kamu ga sakit kan ?” sandy menelephon rany karena 3 hari rany ga ada kabar .
“maap sayang aku ada urusan penting maap yah sayang, aku ga papa aku baik baik aja, bebebp tenang aja” jawab rany .
“ada urusan apa bebp ? bagus deh lau bebp baik baik aja .” ucap sandy .
“biasa si papah nyuruh aku buat laporan, bebp kamu lagi apa ?” jawab rany dan bertanya balik kepada sandy .
“ouh kirain ada urusan apa, lagi santai bebp, bebp ntar malem kita makan, mau gga ?” sandy mengajak pergi rany .
“sebelum nya maap sayang aku ga bisa lantaran aku masih sibuk bikin laporan nya si papah, ga papa kan ?” jawab rany .
“ouh ya udah ga papa sayang bila bebebp masih sibuk” ucap sandy .
“maap yah sayang, bebp maap yah aku mau nerusin dulu tugas nya jadi udahan dulu yah, ntar aku telephon balik, dadah sayang” jawab rany .
“oke sayang, jangan lupa yah ntar telephon balik, and jangan terlalu cape terus jangan lupa makan yah sayang,” sahut sandy .
“iya sayang” ucap rany .
“SAYANG JANGAN PERNAH TINGGALIN AKU KARENA AKU GA MAU KAU PERGI NINGGALIN AKU, I LOVE U RANY” ucap sandy .
“iya sayang” jawab rany dan mengakhiri pembicaraan nya ,



malam tlah tiba !!!! sandy jenuh diem di rumah dan sandy pun pergi keluar untuk mencari hiburan .

“siskaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ?” teriak sandy sambil mengetuk pintu rumah nya siska .
“siapa yah ? tunggu bentar” sahut siska .
“sandy sis” sandy berteriak dan tak lama setelah itu rany membukakan pintu .
“ada apa kamu ke sini ?” jawab siska dengan wajah yang sedikit sinis .
“kenapa kamu ? masih marah ma aku, maap dong sis waktu itu aku lagi pusing jadi omongan ku ga bisa di jaga maap yah sis” ucap sandy sambil sedikit bercanda .
“mau ngapaen kamu kesini ?” siska malah berbalik Tanya .
“jalan yu ? jenuh aku diem di rumah” sandy mengajak siska main karena siska sahabat sandy dan mereka sering jalan .
“main kemana udah malam ngantuk aku” jawab siska .
“ayo lah sis, ntar aku jajanin kamu” sahut sandy dan memohon kepada siska .
“nah lau itu aku mau hehehe, yu kita jalan” ucap siska .
“dodol lau di jajanin selalu mau” jawab sandy, sandy dan siska pun pergi .




“sand, sand liat itu kaya sirany bareng sama cowo laen ?” omong siska pada saat merela lagi jalan yang juga membuat sandy kaget .
“mana kamu sis ?” sandy melihat kearah depan karena menurut siska ada rany bersama cowo laen .
“itu di depan pintu toko boneka” jawab rany sambil menunjukan kepada sandy .
“wah bener itu rany, ayo sis kita kesana” sahut sandy dan berlari ke tempat rany diam .
“sayangggggggggggggggggggggggggg” sandy berteriak kerany dan rany berbalik badan .
“eh kamu sand” ucap rany dengan wajah yang santai .
“siapa dia bebp ?” Tanya sandy dengan wajah yang kesal .
“teman aku” ucap rany .
“jawab yang jujur siapa dia, ?” Tanya sandy dengan wajah yang semakin kesal .
“maap sand dia orang yang sangat aku cintai , jadi mulai sekarang jauhin aku, lupakan aku, dan maap aku tlah ngecewakan kamu ?” jawab rany yang sangat sangat membuat sandy marah .
“apa kamu bilang orang yang sangat aku cinta , kamu anggap apa aku,” sahut sandy .
“maap banget sand emang dari dulu aku mau ngomong ma kamu tapi aku takut kamu sakit hati” jawab rany .
“apa kamu bilang sakit hati ? kenapa ga dari dulu kamu bilang begini ? kenapa disaat aku sangat sangat mencintai mu kamu bilang.” sandy bertanya kepada rany .
“maap sand bukan maksud aku begini” jawab rany .
“terus” sandy bertanya dan meminta kepastian
“eh sob udah terima aja dia lebih memilih aku di banding kan loe” cowo bicara pada sandy dan sandy kesal dan emosi nya tak tertahan .
“bangsat…..anjing loe…..?” sandy memukul wajah si cowo yang sedang bareng dengan rany dan terjadi lah perkelahian .

di situ lah hati sandy sangat terpukul karena sandy merasa dia telah di permain kan oleh seorang wanita yang sangat dia cinta, hari hari sandy kini di temani oleh penyesalan, dan sandy sangat menyesal karena tak mendengar kan apa yang di bicarakan siska

Tidak ada komentar:

Posting Komentar