Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Sabtu, 10 September 2011

CERPEN ARTI CINTA

ada seorang lelaki yang sedang mencari sebuah cinta .
siang-malam .
panas-hujan .
rintangan-halangan .
ia lalui demi mendapatkan cinta nya .
pada suatu hari dia menemukan seseorang wanita dan dia pun mengajak cewe itu untuk berkenalan .
si cowo bertanya “nama kamu siapa ?”. “nama saya NOVIA PRATIWI” jawab si cewe
“kenalin nama saya bahtiar triady” omong si cowo .
hari demi hari si cowo pun dia lewati dengan si cewe yang baru dia kenal .
canda tawa, senang sedih si cowo dapatkan saat dia jalan bareng si cewe .
di malam yang sunyi, di malam yang gelap dan di malam yang penuh harapan si cowo berharap “ya allah berikan hamba cinta, dan kasih sayang seorang wanita karena hamba telah lelah dengan kesendirian dan kehampan”
pada suatu hari saat si cowo jalan berdua si cewe, si cowo berpikir mungkin ini waktu yang tepat untuk aku menyatakan bahwa aku sayang padanya .
10 menit setelah si cowo berpikir begitu .
si cowo bicara “novia apakah kamu senang dan bahagia jalan bareng sama aku?.” tanya si cowo ke si cewe “ya aku senang banget bisa jalan bareng kamu, makasih karena kamu sudah banyak buat aku bahagia” jawab si cewe .
“itu emang kewjiban ku untuk selalu buat kamu bahagia” omong si cowo .
“makasih banget”jawab si cewe sambi merangkul tubuh si cowo .
“nah sekarang aku mau tanya ? apakah kamu mau, apakah kamu bersedia menjadi bagian hati yang telah lama di tinggalkan oleh seseorang, dan apakah kamu bersedia menjadi cinta ku ??” tanya si cowo .
“aku ga pantes untuk menjadi cinta mu karena aku begitu tak sempurna” jawab si cewe .
“di bumi ini tak ada seseorang yang sempurna akan aku terima semua apa adanya” jawab si cowo.
“emang kamu yakin bisa terima aku apa adanya” tanya si cwe .
“aku yakin aku bisa manjadi penyempurna di hidupmu” omong si cowo .
“ya udah akan aku coba menjadi cinta mu walau aku begtu tak yakin bisa buat kamu bahagia” omong si cwe .
dengan hati yang bahagia dengan hati yang senang si cowo ngomong “makasih berjuta juta makasih karena kamu tlah bersedia menjadi bagian hidup ku, aku berjanji aku bersumpah takan ku kecewakan mu takan aku buat kamu terluka karena ku”
“janji yah” si cewe ngomong sambil memeluk tubuh si cowo .
“janji” jawab si cowo
dan setelah itu pengorbanan, kesetian, perhatian, pengertian dan cinta kasih sayang di berikan si cowo ke seorang cwe itu .
kabahagian dan keindahan selalu si cowo dapatkan .
di suatu malam yang dingin dan pekat si cowo berdo’a “ya allah terima kasih karena engkau telah memberikan wanita yang begitu cantik, baik, dan mengerti akan keadaan ku dan terimakasih karena engkau telah mengabulkan apa yang aku ingin .
aku berjanji akan selalu menjaga dia dari apa yang akan terjadi”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar