Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Selasa, 06 September 2011

KEBERSAMAAN YANG INDAH WALAU TAK BERSAMA

Kehangatan ini sudah terjalin sangat kuat di antara kita semua, namun entah mengapa disaatku pergi kehangatan ini srlalu berkurang, namun ku yakin kehangatan cinta ini selamanyaaa..
Kau selalu bilang” walaupun kita jauh kita tetap sahabat”
YA ALLAH hanya satu patah kalimat …aku ingin kebersamaan ini selalu bersamaku sampai akhir khayatku (amin)
Ya Allah kau adalah pemilik dunia ini,.. Kau juga yang mengatur hati manusia ,.. jika ku boleh berharap..satuuu saja.a… “Bolehkah hati ini mersakan persahabatan selamanya dan mersakan cinta dari seorang sahabat?”
Insyaallah mata ini bisa melihat kebersamaan yang sudah dari dulu kita pandang bersamaaa
Insyaallah telinga ini bisa selalu mendengar kata “kebersamaan dari mulut kalian “
Insyaallah hati ini bisa merasakan kebersamaan cinta yang selalu ada di hatiku bukan di ucap,.. tak akan pernah pudar..
Kalau kamu sakit aku juga ikut merasakan sakit
Kalau kamu sedih aku juga ikut sedih
Kalau kamu seneng aku yang lebih senang bisa melihat sahabatku sendiri bahagiaa
Kalau kamu ingin aku pergi,. Itu tak apaa yang penting kau selalu tersenyum walau tanpaku…
Kalau kau ingin aku selalu disampingmu.. jadikan aku angina yang selalu bersamamu mengikuti arahmu
Jadikan aku oksigen yang selalu membuatmu bernafas
Atau mungkin kau mau menjadikan ku hujan yang datang tiba-tiba? Tak ada urusan kau mau menjadiakanku apa, yang penting kamu dihatiku selamanya…
Tersenyumlah , duhai sahabat,.. dunia masih panjang
hiasi langkahmu dengan senyuman bukan dengan air mata..
sedih tak bisa selalu menyelesaikan masalah,..namun tersenyum, bersyukur, berdoa, akan membuat kita tau bahwa Allah ada di hati kita, selalu bersama kita..
Dan yang terpenting kalian semua adalah sahabat sejatiku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar