Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 15 Januari 2012

TIPS MEMANCING SINYAL GSM & CDMA

alt text

Alhamdulillah wa Syukurilah. Kembali saya menyapa sobat semua pagi ini.kali ini saya mau bagi-bagi ilmu lagi tentang "Cara Memancing Sinyal GSM-CDMA". Memang saya tahu sudah banyak blog-blog ataupun situs-situs web lain yang menuliskan artikel tentang ini. Akan tetapi saya mencoba membagikan hal ini berdasarkan pengalaman saya. Adapun caranya adalah:

1. Ganti pengaturan sinyal/jaringan di handphone sobat dari modus otomatis ke modus manual.

2. Panggil no. akses 99**1# atau pw+8990# dari handphone GSM sobat. Dan untuk CDMA caranya adalah panggil no. akses #7777 dari handphone CDMA sobat.
3. Matikan handphone sobat lalu nyalakan kembali.

Penjelasan:

1. Dari ketiga cara tersebut, sobat boleh memilih salah satunya karena semua cara ini memang berfungsi sekali memancing sinyal handphone sobat-sobat semua.

2. Selain memancing sinyal, trik ini bisa juga menguatkan sinyal yang putus-putus. Misalnya: Saat telefon, SMS lambat masuk, atau loading internet (GPRS) sobat lambat.

3. Pergunakanlah trik ini secara bijak sebab terlalu sering sobat mancing sinyal dikhawatirkan mengganggu sinyal operator lain. Mengapa? Sebab kode-kode diatas bersifat universal, oleh karenanya harus tepat penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar