Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Kamis, 05 Januari 2012

5 APLIKASI PENTING UNTUK HP_MU

Ass sobat...
Dengan segelas kopi susu dan sebungkus rokok serta beberapa keping roti di pagi akhir pekan ini ane mo bagi2 hasil survei dari wap dan blog sobat2 kita yang ahli dalam aplikasi handphone. aplikas yang cukup berguna dan cukup berperan penting di Handphone kesayanagn ane.

1. HelloOx
Nah ini adalah aplikasi yang berperan penting untuk melawan satpam yang melindungi hp sobat saat penginstallan aplikasi di hp sobat.

2. FreeSigner
Kalau yang ini juga gak kalah pentingnya, untuk menginstall aplikasi yang belum di Sign biar bisa di install. Upss tapi sobat harus memiliki cer dan key hp nya dulu ya, cara nya gampang cari aja di embah Google.

3. Mcleaner
Berhubung para operator seluler pada gila-gilaan memberikan bonus sms so kita harus waspada terhadap Bomber sms dari teman-teman yang iseng. Mcleaner hadir sebagai solusi perisai dari bomber sms dan plud call.

4. Phyton
Ternyata ular phython satu ini berguna loh untuk handphone kita, karena ada beberapa aplikasi yang membutuhkan penginstalan phyton untuk menjalankannya.

5. Opera mini
Sumpah aplikasi ini bener2 penting untuk hidup ane,,,wkwkwkwkw biggrinbiggrinbiggrinbiggrin,,
Browsing dan download jadi lebih asyik dari browser bawaan hp.

Nah dijamin dah 5 aplikasi itu berperan penting untuk hape sobat semua. Ane yakin dah pasti kagak nyesal pasang aplikasi tersebut.
Itu aja dulu ya info nya, ane mau Mandi coz dah siang'''biggrin

Nb:
-sebelum memasang 5 aplikasi ini ane reset ulang hp dan memory card dan wow sumpah bebas lemot.mrgreen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar