Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Jumat, 23 November 2012

TRIK MEMPERINGAN KERJA RAM DAN PERFORMA DENGAN SOFTWARE EBOOSTER

Berawal dari pengalaman pribadi yang sering merasakan kinerja RAM yang sering kali berat, dan juga kinerja PC yang tinggi, membuat saya merasa perlu mencari solusi dari masalah tersebut diatas. setalah lama googling ahirnya dapat juga Software yang cukup membantu masalah saya tersebut, eBoostr Soft. adalah Soft. yang dapat membantu meringankan kinerja RAM serta perform. PC. yang saya butuhkan cuma Flash Disk dengan kapasitas yang kecil untuk Hardwarenya dan soft ini telah dapat saya nikmati.
Link download dibawah ini telah saya lengkapi dengan patch, jadi soft. tersebut telah 100% Free...!!!
Link Download :
http://www.4shared.com/rar/TjEokDmM/eBoosterPatch_Optimal_RAM_.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar