Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info

Minggu, 31 Juli 2011

KAU YANG BERHARGA UNTUKKU


BY:BAHRUL

Aku akan berusaha menjadi seseorang yang berharga untukmu.
iangatlah aku dalam setiap langkah dan arah tujuanmu.
aku sungguh inginkan kamu untuk dampingi aku.
kelak,
ketika kita akan bahagia bersama dalam mahligai kebahagiaan yang abadi.
kebahagiaan yang sejati.
sampai tak kan ada satu hal apapun yang akan bisa memisahkan kita berdua.
Aku beruntung bisa dapatkan orang yang punya hati seperti engkaw.
sedikitpun tak ada rasa ragu
bagiku kpdMU.
dalam setiap nafas yang
ku jalani,
tiada sedetikpun waktu yang ku lalui tanpa mengingatmu.
entah mengapa.
tapi hal itu yang benar-benar aku rasakan dalam hati.
Terima kasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku.
I LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar